ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Lost Saga National Championship 2015 (LSNC 2015) hari Sabtu kemarin telah digelar oleh pihak Gemscool, dimana acara tersebut kembali dilaksanakan ditempat Gemscool Arena, Jakarta Barat. Event tahunan yang diselenggarakan ini juga kembali mencari para tim jawara-jawara diseluruh nusantara untuk berkesempatan mendapatkan tiket berangkat ke Bali dan beradu kembali melawan tim intenasional mewakili Indonesia dalam event Lost Saga World Championship 2015 (LSWC 2015). 

Acara yang dimulai dari jam 10 pagi tidak menyurutkan para gamers Lost Saga untuk rela menunggu sejak pagi. Karena pihak panitia Gemscool sendiri memberikan beberapa hadiah menarik yang bisa didapatkan bagi para gamers Lost Saga, seperti door prize, item in game permanent dan kaos eksklusif hingga terdapat sebuah photo booth dengan SPG-SPG cantik yang hanya bisa didapatkan pada acara LSNC 2015 ini.




Tidak seperti tahun lalu, dimana para pengunjung sempat membludak di Gemscool Arena sehingga tempat yang disediakan tidak mencukupi kapasitas. Diacara LSNC 2015 kali ini acara berlangsung tertib dari awal hingga akhir acara. 

Seperti biasa pihak Gemscool memanjakan para gamers yang datang dan dengan sabar menunggu menghadirkan berbagai acara menarik untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disediakan. Dipandu oleh dua MC yang ganteng dan cantik acara LSNC 2015 kembali semarak dan acara pertandingan semi final juga turut digelar. Selain itu, juga terdapat sexy dancer yang turut memeriahkan acara.



Acara tersebut mempertemukan 32 tim yang telah diseleksi dari seluruh nusantara dan acara perebutan untuk masuk semifinal berlangsung dari pagi hingga siang. Kotakers dapat melihat bracket 32 tim yang ikut dalam acara LSNC 2105 di bawah ini. Hingga akhirnya pada sore hari, telah mendapatkan empat tim yang berhasil masuk kebabak semifinal diantaranya Pepsodent 588 IESPA BRA (Bekasi) melawan Deviny 588 IESPA CGC (Bandung), dan Eisenorg2015 (Semarang) melawan Pepsorevoke ELFF.FMLY (Jakarta).




Hingga akhirnya disemi final Pepsodent 588 IESPA BRA (Bekasi) berhasil ditaklukan oleh Deviny 588 IESPA CGC dan Pepsorevoke ELFF.FMLY juga telah berhasil mengalahkan Eisenorg2015 (Semarang), sehingga kedua tim yang telah menang tersebut mengikuti pertandingan final untuk memperebutkan juara 1. Kedua tim yang kalah juga dipertemukan kembali untuk memperebutkan juara 3 yang dimenangkan oleh Eisenorg2015 (Semarang) dan membawa pulang hadiah sebesar IDR 20 juta.



Difinal tim Deviny 588 IESPA CGC dengan mudah mengalahkan tim Pepsorevoke ELFF.FMLY sehingga menempatkan diri menjadi juara 1 dan berhasil membawa pulang hadiah dengan total IDR 75 juta. Sedangkan untuk juara 2 yang berhasil ditempati oleh Pepsorevoke ELFF.FMLY bisa membawa pulang hadiah IDR 40 juta.

Untuk lebih jelasnya Kotakers dapat melihat list dan foto para tim pemenang dibawah ini.

Juara 1 (Deviny 588 IESPA CGC asal Bandung) 
Juara 2 (Pepsorevoke ELFF.FMLY asal Jakarta) 
Juara 3 (Eisenorg2015 asal Semarang)

Deviny 588 IESPA CGC


Pepsorevoke ELFF.FMLY



Eisenorg2015






 Nah, itulah tadi liputan LSNC 2015 yang telah berlangsung di Gemscool Arena. Bagi tim yang tidak berhasil lolos masih ada kesempatan ditahun depan, tetap semangat dan terus latihan. Sampai jumpa tahun depan ya! ^^ 


About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com