ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MASKAPAI Emirates dikenal sebagai maskapai paling mewah di dunia. Untuk menjadi pramugari di maskapai ini tidak harus cantik.

Dengan segala fasilitas mewah yang dimiliki Emirates, tentu banyak yang berpikir bahwa pramugarinya harus cantik dan memiliki penampilan fisik yang sempurna. Bahkan, kehidupan mereka dianggap glamor.

Lebih dari 200 ribu orang mendaftarkan diri untuk menjadi bagian awak kabin Emirates. Dua awak kabin Emirates, Michael Gilchrist dan Tamara White pun membeberkan bagaimana cara untuk menjadi bagian dari Emirates.

Menurut Michael, seseorang bisa mendaftarkan diri melalui sistem online dan mengikuti seleksi yang diselenggarakan di 50 kota setiap bulannya.

“Pada babak pertama, Hari Penilaian berlangsung cepat dengan percakapan tiga menit di mana Anda diminta untuk menceritakan tentang diri sendiri,” ujar Tamara dikutip dari Huffingtonpost.

Selain itu, para pelamar juga akan diuji ketinggian tubuh dengan cara berjinjit, apakah pelamar tersebut dapat mencapai kompartemen kabin atau tidak. Saat ditanya apakah menjadi pramugari Emirates harus berpenampilan cantik, Michael menjawab profesionalitas lebih diutamakan daripada kecantikan.

“Ini lebih tentang dipoles, citra profesional lebih penting dari kecantikan. Kami senang memvisualisasikan kandidat dalam seragam kami. Karena hal itu membantu mereka tampil dalam setelan yang dipotong rapi dengan rambut rapi, make up elegan yang sederhana dan terlihat segar,” tutup Michael.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com