ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PANIK ketika kehilangan barang di bandara? Jangan panik dahulu, karena sebenarnya ada beberapa hal yang bisa dilakukan.

Juru bicara Bandara Internasional Los Angeles, Katherine Alvarado mengatakan, ketika Anda kehilangan sesuatu di bandara, maka segera membuat laporan ke bagian informasi. Selain itu, Katherine Alvarado juga menyarankan untuk meminta bantuan pihak keamanan bandara untuk menemukan barang yang hilang.

“Jika Anda tidak dapat mengingat di mana meninggalkan barang, maka segera menghubungi pihak bandara atau polisi bandara untuk menemukannya,” sarannya seperti dikutip Totaltravel, Jumat (4/12/2015).

Contoh kasus terjadi pada warga Portland, Michael Orenstein. Ketika itu, ia menerima SMS istrinya yang sedang dalam perjalanan penerbangan internasional. Saat berada di pesawat, istri Orenstein menyadari cincinnya tertinggal di Bandara Internasional Portland.

Orenstein langsung menghubungi maskapai dan bandara melalui media sosial. Saat itu pula, pihak bandara mencari dan menemukan cincin tersebut.

“Cincin itu telah kembali ke tangan saya, dan istriku terpesona mendengar kabar tersebut. Bahkan, dia tidak percaya cincin tersebut telah kembali,” tutupnya

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com