ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MANCHESTER – Louis van Gaal membeberkan harapannya terbesarnya sebagai manajer Manchester United saat ini. Pria berkebangsaan Belanda itu sangat berhasrat membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Rumor mengenai rencana manajemen United kembali memboyong CR7 dari Real Madrid memang sudah terdengar beberapa waktu terakhir. Spekulasi itu semakin kencang beredar setelah kapten Timns Portugal tersebut membuka peluang untuk pensiun bersama skuad Setan Merah.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Van Gaal. Pemilik julukan si Tulip Besi itu membenarkan bahwa manajemen klubnya memang berencana untuk membawa kembali Ronaldo pangkuang Los Merengues.

“Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang bermain dari sektor sayap, dan dia memiliki kecepatan sangat luar biasa. Selain itu, nalurinya untuk mencetak banyak gol dalam sebuah pertandingan tak perlu diragukan lagi,” ucap Van Gaal, seperti dilansir Mirror, Minggu (22/11/2015).

“Tidak ada satu pun pelatih di dunia ini yang tidak menyukai dia berada di dalam skuad. Tentu saja kami berharap mampu membawanya kembali ke sini. Akan tetapi kami melirik semua pemain, tidak hanya Ronaldo,” lanjut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

“Namun pemain-pemain seperti ini sulit didapatkan. Untuk Ronaldo, kita lihat saja nanti dan berharap seluruh rencana kami mampu berjalan tanpa mendapatkan kendala berarti,” tutup pria berusia 64 tahun tersebut.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com