ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



JAKARTA - PT Megaxus Infotech resmi menggelar event berskala internasional, Counter-Strike Online World Championship (CSOWC) pada 4-8 November 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta. Di pagelaran akbar tersebut, Megaxus Infotech menyebutkan adanya dua judul game baru yang akan diluncurkan.

"Megaxus punya dua pendatang game baru yakni game ber-title Closer Online dan Rhythm & Joy yang akan dirilis Megaxus," kata Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech pada press conference di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Dari dua game yang akan dirilis Megaxus tersebut, game Rhythm & Joy akan dirilis dalam waktu dekat. Sedangkan untuk title Closer Online masih belum diketahui kapan game tersebut meluncur ke Indonesia.

"Masih butuh dukungan developer. Saat ini lagi ngembangin konten PVP (player vs player). Doakan saja supaya cepat diluncurkan," tambahnya.

Seperti diketahui, saat ini Megaxus Infotech menggelar hajat akbar bertaraf Internasional, Counter-Strike Online World Championship (CSOWC) yang diselenggarakan di Kota Kasablanca. Selain itu, Megaxus juga menggelar acara tahunan Megaxus Olimpiade 2015.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com