ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kurang dari dua bulan sejak meluncur di App Store, akhirnya Spacetime Studios (developer dibalik MMORPG Arcane Legends) resmi merilis game terbarunya yang berjudul Call of Champions ke perangkat mobile berbasis Android. Itu berarti Kotakers sudah bisa mendapatkan game MOBA ini melalui layanan Google Play Store.

Call of Champions merupakan game MOBA 3 lawan 3 yang dijanjikan memiliki sesi waktu permainan yang tidak lama, yakni sekitar 5 menit saja. Ide utama utama game ini adalah mencoba menurunkan mekanisme MOBA dengan porsi yang lebih ringan. Tidak ada item shop, minion atau grinding di hutan. Pemain bisa memulai dengan semua kekuatan kalian, termasuk mengambil power-up untuk digunakan.

Pemain juga bisa bertarung dengan pemain lain secara real-time dengan dukungan multiplayer secara cross-platform. Terdapat 15 hero Champion di game ini dengan talent tree yang bisa dikustomisasikan secara penuh, lengkap dengan A.I. yang inovatif yang bisa kalian panggil di tengah permainan. Tidak ada mekanisme pay-to-win di dalamnya, jadi kemenangan tergantung dari kemampuan kalian masing-masing dan kerjasama tim.

Call of Champions: App Store dan Google Play






About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com