ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan, sepakbola telah bersatu padu bersama pascainsiden serangan di Paris beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui, gerombolan teroris membunuh 129 orang setelah menyerang enam titik yang berbeda, termasuk area Stade de France di ibu kota, Jumat malam.

Pada Selasa lalu, laga ujicoba antara Inggris dan Les Bleus tetap diselenggarakan, dengan Wembley diwarnai dengan bendera-bendera Prancis dan seisi stadion menyanyikan 'La Marseillaise' sebelum pertandingan.

Wenger, yang berada di Paris ketika serangan terjadi, menyatakan: "Sepakbola dunia memiliki perserikatan dan kebersamaan yang kuat. Anda selalu berpikir setelah kejadian seperti ini, melanjutkan bermain atau Anda berhenti dalam hidup Anda?"

"Itu sungguh dukungan yang fantastis bagi Prancis dan itu menunjukkan Inggris yang berkelas bagi warna kebanggaan Prancis. Sekarang kami harus melanjutkan hidup dan menerima situasi ini dengan cara yang positif."

"Anda tidak bisa menghentikan segalanya. Anda harus fokus pada sesuatu yang lain," tandas Wenger.

Chief executive Liga Primer Inggris Richard Scudamore mengungkapkan jika lanjutan liga akhir pekan ini akan menghadirkan keamanan tingkat tinggi pascainsiden Paris tersebut.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com