ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


BADAN penerbangan dunia telah menutup beberapa rute Internasional maskapai milik Thailand yakni Thai Airways. Inilah rute tersebut.

Pelarangan terbang Thailand Airways oleh badan dunia dikarenakan maskapai ini tidak memiliki standart penerbangan Internasional sehingga bisa berdampak pada keselamatan penumpang.

Tak tanggung-tanggung Thailand Airways dilarang terbang oleh dua badan penerbangan dunia sekaligus. Dimana, FAA (Federal Aviation Administration) menghukum Thailand Airways tidak boleh terbang ke Amerika.

Sedangkan ICAO (International Civil Aviation Organization) melarang maskapai milik Thailand ini terbang ke beberapa negara di Asia.

"Kekhawatiran ICAO yang sebelumnya terhadap Thailand Airways menyebabkan pembatasan rute penerbangan baru yang menghubungkan dengan China, Korea Selatan dan Jepang," jelasnya dilansir CNN, Minggu (6/12/2016).

Federal Aviation Administration mengumumkan bahwa pelarangan ini merendahkan Thailand khususnya dari segi rating keselamatan penerbangan, pasalnya negara ini tidak sesuai dengan standar internasional.

"Dalam mengecilkannya dari Kategori 1 yang diterima Thailand Airways tahun 1997, FAA mengatakan otoritas penerbangan sipil Thailand gagal memenuhi standar internasional minimum," paparnya.

Dengan keputusan badan penerbangan dunia, maka Thailand Airways harus melaksanakan hasil tersebut hingga maskapai tersebut memenuhi kualitas yang diinginkan badan penerbangan dunia.

"Keputusan itu berarti penerbangan Thailand akan dilarang membuka rute baru ke Amerika Serikat atau memperluas yang sudah ada," tutupnya.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com