ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


BUKAN hanya seorang wanita saja yang wajib waspada mengalami kanker, pria pun demikian. Bahkan jenis penyakitnya menjadi pembunuh diam-diam karena gejalanya sulit dideteksi.

Dilansir Boldsky, Jumat (26/11/2015), ini dia jenis kanker mematikan yang wajib Anda waspadai, terutama bagi pria yang sedang memasuki usia produktif.

Kanker usus

Lebih dari 1.300 kasus manusia terdeteksi mengidap kanker usus. Penyakit ini umumnya disebabkan karena pengaruh konsumsi alkohol berlebihan.

Kanker kandung kemih

Gejala umum dari kanker kandung kemih pada pria yaitu mereka sering buang air kecil, dnegan disertai rasa nyeri konstan di daerah pinggul. Maka waspadalah, jika tiba-tiba Anda mengalami gejala itu.

Kanker pankreas

Orang-orang yang menderita diabetes lebih rentan untuk mendapatkan kanker pankreas. Salah satu aspek negatif dari kanker pankreas adalah Anda wajib menghindari penyebab diabetes yang saat ini sedang mengancam manusia di dunia.

Kanker penis

Gejala kanker penis sangat sulit dideteksi. Namun penyebabnya karena pengaruh seks bebas, yang berujung pada HIV. Bahkan ngerinya lagi, kalau pria tak disunat dan seorang perokok sangat rawan mengalami masalah menyakitkan ini.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com