ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mino Raiola memastikan bintang muda Prancis tersebut tak akan hengkang dari Bianconeri pada musim dingin mendatang.


Mino Raiola selaku agen Paul Pogba, memastikan bahwa kliennya tak akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari mendatang.

Gelandang muda asal Prancis tersebut diyakini memiliki banderol senilai £70 juta dan masuk dalam bidikan sejumlah klub seperti Chelsea dan Manchester City sejak awal musim ini.

Lebih lanjut, Raiola mengungkapkan ada tawaran yang masuk untuk Pogba, namun dirinya menyatakan jika pemain berusia 22 tahun itu tak memiliki rencana untuk hengkang.

"Pogba bukan lagi sebuah kejutan," tutur Raiola pada Mediaset. "Ia bukan hanya pemain muda yang baru muncul. Semua orang sudah tahu kualitasnya, ada banyak klub yang menawarnya."

"Musim panas kemarin ia memutuskan bertahan di Juventus dan itu terbukti. Ia tidak akan disibukkan dengan masa depan. Saat ini fokusnya hanya pada Juventus."

Pogba bergabung dengan skuat Bianconeri usai datang secara bebas transfer dari Manchester United pada 2012 lalu.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com