ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


TATANAN rambut warna terus mengalami perkembangan. Selain warna rambut pixel dan rambut galaksi, kini muncul tren rambut baru, yakni tren rambut warna macaron.

Dibandingkan dengan jenis kedua tren warna sebelumnya, tren warna rambut ini lebih mengaplikasikan warna yang manis. Ini sesuai dengan namanya yang diambil dari nama makanan ringan nan manis dan berwarna-warni, macaron.

Adalah Shelley Gregory, hair stylist dan colorist dari Square Salon di Las Vegas, Nevada, yang pertama kali membuatnya. Shelley awalnya membuat warna rambut yang terinspirasi dari macaron terkenal Ladurée dan toko kue di Paris, Prancis.

"Ini terjadi beberapa tahun lalu dan aku ingat aku sangat suka dengan warna-warnanya. Ini semacam Disneyland, ajaib. Aku berpikir bagaimana kalau warna itu diaplikasikan pada rambut," kata Gregory, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

Tren rambut macaron atau disebut juga dengan candy unicorn hair yang diaplikasikan Gregory menggunakan tujuh warna, yaitu ungu, pink, peach, kuning, biru, mint green, dan silver.

"Anda melihat rambut pelangi tetapi itu terlalu berlebihan. Aku ingin membuatnya lebih lembut dan terlihat yummy," ujar Gregory.

Untuk menyempurnakan penampilan seperti unicorn, Gregory menambahkan glitter pada akar rambutnya. Caranya, taburkan glitter dengan gel rambut dan sikat pada akar rambut.

Bagaimana, ladies, apakah Anda tertarik? Tentu ini dapat menjadi inspirasi tatanan warna rambut saat tahun baru tiba, ya!

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com