ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


NEW YORK – Perusahanan konsultan bisnis yang bermarkas di New York, Amerika Serikat, Deloitte akan menggunakan game komputer sebagai bagian dari proses seleksi untuk pekerja magangnya.

Teknologi game komputer itu akan digunakan untuk menyaring 200 orang yang akan bergabung sebagai karyawan magang di Deloitte.

Jika berhasil, maka cara itu akan digunakan Deloitte untuk menyeleksi calon karyawan yang tamatan universitas.

Mainan komputer yang dipilih adalah Firefly Freedom untuk mengkaji 'inovasi, kreatifitas, dan pemecahan masalah' dari pelamar magang yang berusia 17 atau 18 tahun.

Para pelamar akan memainkannya selama 20 sampai 30 menit dengan tantangan dalam mainan komputer yang bisa memperlihatkan karakter pribadi atau 'preferensi alami calon'.

Langkah ini merupakan upaya terbaru dari perusahaan-perusahaan besar untuk mengembangkan pendekatan baru guna mendapatkan para pekerja dengan latar belakang yang beragam.

Selama ini ada kecenderungan para pegawai di perusahaan-perusahaan besar dari lingkup universitas dan latar belakang sosial tertentu.

Deloitte, yang merekrut 1.500 pegawai tamatan universitas maupun tamatan sekolah menengah, sudah merencanakan untuk menyembunyikan nama asal universitas dan sekolah para pelamar untuk mencegah 'bias' latar belakang pendidikan.

Ada kecenderungan para tamatan universitas maupun sekolah terkenal menjadi 'lebih mudah' untuk diterima

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com