ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



JAKARTA – Perusahaan informasi, teknologi, dan komunikasi MNC Play berkolaborasi dengan BINUS International University mengadakan Information System Case Competition (ISCC). Kegiatan yang mengusung tema ‘Take IT to the Next Level’ untuk mencari pemimpin masa depan teknologi informasi (TI) ini dilaksanakan pada 28–29 November 2015 di Joseph Wibowo Center Building, Hang Lekir, Jakarta Selatan.

Direktur Komersial MNC Play Ade Tjendra mengatakan, sebagai penyedia layanan teknologi canggih saat ini, MNC Play sangat bangga dapat berpartisipasi dalam gelaran tersebut.

"Sebab, sama-sama memiliki visi untuk mengembangkan teknologi, khususnya sistem informasi di Tanah Air. Event ini kita dapat menemukan bibit unggul para pakar IT masa depan," ujarnya dalam acara ISCC di University BINUS, Jakarta, Sabtu (28/11/2015).

Ade mengungkapkan, pada kesempatan ini MNC Play memberikan dukungannya dengan menghadirkan teknologi light speed internet MNC Play yang dapat dirasakan seluruh kontestan serta pengunjung yang hadir.

"MNC Play turut memberikan dukungan dengan menghadirkan fitur-fitur masa kini seperti layanan Interactive Cable TV MNC Play yang memiliki fitur TV On Demand, Timeshift, MNC Play Multiscreen dan Video on Demand (VOD), Interactive New Media, dan Crystal Clear Telephony," imbuhnya.

Ade berharap dengan adanya kegiatan kompetisi ini dapat menemukan bibit-bibit unggul yang mampu menjadi pemimpin global di dalam dunia informasi dan teknologi khususnya sistem informasi.

Project Leader of ISCC 2015, Ignatius, menambahkan, "Melalui ISCC ini kami mencari profesional IT dari 20 tim tingkat dengan kemampuan analisis yang tinggi, memiliki strategi serta kemampuan menyelesaikan masalah yang efektif. Kami ingin mencari professional future IT Indonesia untuk dapat mengembangkan bakat yang mereka miliki," ucapnya.

Sekadar informasi ISCC merupakan event tahunan yang diselenggarakan setiap tahun oleh BINUS International School of Information System, BINUS International Association of Information System (BASIS), dan Queensland University of Technology.

Para kontestan ISCC akan saling berkompetisi untuk mencari dan menemukan solusi terbaik pada studi kasus di bidang bisnis, pendidikan, atau TI dalam waktu yang ditentukan yang nantinya diminta untuk mempresentasikan kepada dewan juri berasal dari profesional bisnis dan akademisi. Kontestan dengan solusi dan analisis terbaik akan memenangkan kompetisi.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com