ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




BEIJING - Event spesial Xiaomi hanya tinggal menghitung hari. Tak ayal, vendor asal China itu terus menggoda pecinta gadget dengan penampakan perangkat-perangkat yang akan diluncurkannya pada 24 November mendatang.


Dilansir dari GSM Arena, Jumat (20/11/2015), foto Mi Pad 2 dibagikan Xiaomi di dunia maya. Yang tampak dari penampakannya, perangkat ini terlihat seperti rumor-rumor yang telah beredar.

Tablet tersebut terbuat dari metal dan sangat tipis. Kameranya terletak di bagian belakang bagian pojok atas tanpa LED flash. Tombol power dan volume diletakkan saling berdekatan di sisi kanan handset.

Sayangnya, tidak ada spesifikasi yang telah dikonfirmasi oleh Xiaomi dalam teaser-nya. Namun menurut kabar, perangkat ini bakal mengusung chipset Intel dan RAM 16 GB serta penyimpanan internal 16 GB.

Layarnya berbentang 7,9 inci dengan resolusi 2.048 x 1.536 piksel. Seperti perangkat Xiaomi lainnya, dia akan mengusung antarmuka MIUI di Android.

Sebelumnya, perusahaan yang dipimpin Lin Bin itu telah memamerkan fitur anyar yang disematkan pada Redmi Note 2 Pro, yakni pemindai sidik jari. Seperti bocoran TENAA baru-baru ini, perangkat tersebut akan jadi smartphone pertama Xiaomi yang mengusung sensor sidik jari.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com