ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Belum juga musim ini memasuki tengah musim, desain jersey Chelsea musim depan, 2016/2017, sudah beredar di dunia maya. Tak tanggung-tanggung, bukan hanya desain yang diduga jersey utama saja yang beredar, desain jersey away dan jersey ketiga juga turut beredar.

Lewat akun Instagram everything.chelsea, desain yang diduga jersey Chelsea musim depan tersebut tetap mengusung warna biru sebagai warna dominan. Jika dibandingkan dengan jersey musim ini maka ada tiga perubahan yang mencolok.

Perubahan pertama terletak pada motif yang leher. Jika sebelumnya memakai kancing, pada jersey ini tidak. Perbedaan kedua terletak pada motifnya, jika jersey musim ini memakai motif garis pada desain ini terdapat motif Singa yang menyebar di seluruh areal kostum.

Satu lagi, jika biasanya ornamen tiga garis khas aparel Adidas berada di bagian pundak, pada jersey terbaru ini terdapat di samping area dada. 

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com