ads

.

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


SELAIN memenuhi kebutuhan seks, hubungan intim juga bermanfaat membawa pasangan lebih dekat dan meningkatkan pemahaman yang lebih baik antara keduanya.

Pria adalah sosok yang lebih rasional dan visual. Mereka terpesona dengan wanita lewat apa yang dilihat. Untuk itu, tunjukkan yang terbaik di mata pria agar mereka semakin tergila-gila pada Anda.

Tunjukkan keinginan

Kebanyakan wanita malu mengekspresikan keinginan seksual mereka. Namun, itu wajar. Tapi, suami ingin istri memulai seks daripada memberi kode-kode.

Jaga penampilan

Semakin lama, hubungan istri makin sering mengabaikan penampilan. Sekarang, cobalah tetap merawat diri dan hidup sehat. Memperindah pandangan suami lebih bernilai harganya.

Jangan membenci pada diri sendiri

Anda pintar! Anda cantik! Itu akan membantu diri merasa lebih baik untuk melakukan dua hal di atas. Ingat, ketidaknyamanan seperti, "Aku kelebihan berat badan," atau "Saya tidak suka tubuh saya," dapat mengganggu kehidupan seksual.

Tunjukkan cinta dengan cara sederhana

Carilah hal-hal kecil yang membawanya menikmati kehidupan. Lakukan hal-hal kecil sepanjang hari dapat membantu Anda berdua merasa lebih cinta. Ini adalah senjata besar rayuan.

Jaga kesehatan jiwa dan raga

Stres hidup bisa diatasi dengan melepaskan emosi negatif tentang dia sebelum berhubungan intim. Belajar fokus pada hal positif. Hubungan seksual yang sehat dapat membantu memperkuat cinta satu sama lain. Demikian dikutip Familyshare, Kamis (3/12/2015).

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Selamat Datang di Seputar Indonesia Maju, kami memberikan berita seputar indonesia terkini secara lengkap dan update, kritik dan saran silahkan kirim ke ceritaterbaru10@gmail.com